Ads 468x60px

-

KONTOMULYO melayani pelanggan, menghormati pesaing HUBUNGI 085853630153

Tentang Bukabuku

Alhamdulillah...Tiada kata terindah yang pantas diucapkan selain alhamdulillah. Rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua. Shalawat kepada junjungan umat Islam Nabi Muhammad SAW.
Saat yang indah dan bahagia dikala dapat mewujudkan Rumahbaca Bukabuku, sebuah perpustakaan umum yang menyediakan berbagai macam literatur. Impian yang sudah saya inginkan sejak dulu akhirnya terwujud. Satu demi satu buku saya kumpulkan mulai tahun 2001. Keinginan ini muncul ketika datang ke Jogja bermalam di Masjid Nurul Iman. Di sudut kamar Takmir yang dihuni Bang Ghazout terdapat tatanan buku yang rapi dalam rak yang menggantung di dinding. Jumlahny hanya puluhan. Tapi bagi saya ini memberikan semacam rasa wah. Wow keren. Saat itu juga saya ingin memiliki ribuan koleksi buku. Entah dibaca apa tidak, yang penting saya punya koleksi buku.
Satu persatu buku saya beli. Baik itu buku yang ada hubungannya dengan kuliah, maupun buku-buku umum lainnya. Dalam rentang waktu 7 tahun, dari 2001 sampai 2007, saya berhasil membawa pulang 11 kardus aqua yang berisi buku. Perburuan buku dilanjutkan selama saya menempuh pendidikan magister di Jakarta. Selama 4 tahun di Jakarta, 2 tahun kuliah dan 2 tahun kerja, saya juga berhasil mengumpulkan 11 kardus aqua yang berisi buku. Kebanyakan temanya adalah ekonomi, ekonomi syariah dan perbankan syariah, karena memang konsentrasi yang saya ambil adalah ekonomi syariah.
Rumahbaca Bukabuku memberikan kesempatan kepada khalayak umum untuk menikmati/membaca koleksi buku. Bukabuku dilengkapi fasilitas internet.
Rencana ke depan, Bukabuku akan mengadakan dan menyediakan tempat untuk kajian, dialog, bedah buku, seminar bagi siapa saja. Pun akan ada pemutara film.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Ujang Syahrul M
Email : u74n6@yahoo.com
Hp   : 081 794 19 266
Tlp  : 0354 - 392 767
 
 
Blogger Templates