Ads 468x60px

-

KONTOMULYO melayani pelanggan, menghormati pesaing HUBUNGI 085853630153

Review Buku "The Kaizen Power"

Link website Rumah baca "Bukabuku" http://rumahbacabukabuku.blogspot.com/
Link katalog online Rumah Baca "Bukabuku" http://u74n6.0adz.com/index.php

Tahukah anda bahwa kekuatan ekonomi Jepang saat ini bersumber pada rahasia kekuatan Kaizen? Ya! Kaizen merupakan satu-satunya konsep strategi yang paling penting dalam memahami rahasia manajemen orang-orang Jepang. Kaizen berarti 'perbaikan'. Dalam buku ini, kaizen diperluas sebagai 'perbaikan terus menerus', termasuk perbaikan diri setiap orang. Tak heran bila di Jepang saat ini beberapa sistem telah dikembangkan untuk membuat kekuatan manajemen dan pekerja yang sadar akan potensi Kaizen.

Jangan heran bila di Jepang, kaizen menjadi urusan setiap orang. Memahami kaizen sangat penting untuk memahami perbedaan-perbedaan antara pendekatan Jepang dan Barat terhadap manajemen. Jika ditanyakan apa gerangan perbedaab paling penting antara konsep-konsep manajemen Jepang dan Barat, maka sudah pasti jawabannya adalah 'kaizen Jepang dan cara berpikirnya yang berorientasi proses dibanding inovasi Barat dan pemikirannya yang berorientasi hasil.

Mempelajari falsafah dan seni berbisnis orang Jepang melalui The Kaizen Power, yang telah terbukti mampu menghantar mereka ke puncak kejayaan di masa kini, secara otomatis mengenal cara pandang mereka dan praktiknya tentang rahasia-rahasia menggapai kesuksesan dan kebahagiaan sejati melalui kekuatan bisnis.

Siapapun Anda, pebisnis atau bukan, sangat penting untuk turut mempelajari dan mengambil falsafah hidup super dari konsep strategis The Kaizen Power ini.

 
 
Blogger Templates